News

TARGET GOAL TAHUN 2011
Revitalisasi penguatan Internal dan eksternal stakeholders BARLINGMASCAKEB

KEGIATAN  2011 :

1. Roadshow Program Kerja dan Sharing Gagasan dengan Bupati Anggota BARLINGMASCAKEB

Waktu Pelaksanaan :     Bulan Maret – April 2011

2.  Miniatur Potensi Unggulan  BARLINGMASCAKEB (Mapping Potensi  Unggulan dan Investor Lokal)

Waktu Pelaksanaan : Bulan Maret – April 2011

3.   Tool Marketing (Pembuatan dan Pengembangan Alat-alat Promosi)

Waktu Pelaksanaan :    Bulan Maret – April 2011

4.   Sinergis Dengan Asosiasi Bisnis / Profesi  (KADIN, HIPMI, APINDO, GAPENSI, dll
       Waktu Pelaksanaan : Bulan Maret – Desember 2011
5.   Gathering Bisnis BARLINGMASCAKEB dan MoU dengan Media Lokal & Regional

Waktu Pelaksanaan : Juni 2011

6.    Penyelenggaran EXPO UKM,  FRANCHISE, & PEMBIAYAAN

Waktu Pelaksanaan : Bulan Oktober 2011

7.  Seminar Nasional Investasi dan Pemasaran Potensi Daerah

Waktu Pelaksanaan : Bulan Juni 2010

8.   Pengembangan UKM Gula Kelapa  dan Sabutret

Waktu Pelaksanaan :  Bulan Juli – Sept. 2011

9.   Mapping Investor Regional, Nasional  dan Internasional

Waktu Pelaksanaan : Agustus – Desember 2011

10.  Roadshow Investasi

Waktu Pelaksanaan : Bulan Nopember – Desember 2011

Artikel terkait

http://www.4shared.com/Visi_misi_dan_target_barlingma.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s